Saturday, December 19, 2009

ELINSPHORIA "Ngaskus Bbareng Andrew Darwis" & "Go Blog with Raditya Dika"

Alhamdulilahirobbil'alamin, setelah beberapa bulan ini disibukkan dengan persiapan acara ini dan dipenuhi dengan masalah-masalah yang timbul mulai dari persiapan panitia, masalah dana, masalah dari pihak luar and finnaly acara yang berlangsung hari Sabtu (19/12) kemarin berlangsung SUKSES!

realita memang tidak sesuai rencana. Kata itu mungkin bisa menggambarkan persiapan acara ini. Dari konsep awal acara kita yang ternyata juga di pakai oleh orang lain (yang pahitnya ternyata masih se-UGM) lalu kemudian temen2 berpikir keras bagaimana acara kami tetep "gereget". Konsep pun ditemukan dengan mengundang "senjata" pembicara satu lagi. Kemudian salah satu eliners,mas iqbal mengusulkan bagaimana kalo mengundang founder Kaskus,Bpk. Andrew Darwis.

Masalah tidak berhenti disitu, masalah keuangan yang selalu membayangi pelaksanaan kegiatan ini nampaknya cukup membuat temen2 panitia menguras keringat. Tak pelak lagi panitia pun rela tombok demi kelancaran acara ini. Hal itu diperburuk dengan peserta yang masih jauh dibawah target padahal sumber pemasukan utama kita tersebut berasal dari kontribursi perserta (hiks..hiks..hiks..). Lalu menjelang hari H nampaknya dewi fortuna belum bisa bersahabat, kami dapat info kalo temen2 kaskuser RY akan melaksanakan gathering yang pelaksanaanya tepat/berbarengan dengan Elinsphoria. Kontan kita2 pusing, namun permasalah itu dapat terselesaikan dengan pertemuan dengan perwakilan salah satu Kaskuser RY.

Dan akhirnya Sabtu, 19 Desember 2009 waktunya datang acara berlangsung lancar, ruangan penuh, acara SUKSES!

terima kasih buat Bpk Andrew Darwis,Bpk Ken Dean Lawadinata, manajemen Kaskus, Raditya Dika, Gamaskus, Kaskuser-Regional Yogyakarta, kakak2 Eliners-pengurus HMEI yang telah setia membantu-penasehat panitia, dan kepada semua panitia ELINSPHORIA, salut!

nih gan gambaran acaranya:
cekidot acaranya:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2964177

2 comments:

Ahimsa Afrizal said...

acara bagus, klo boleh tahu, ada link untuk mengundang andrew darwis?
trims infonya

email ke ahimsa.afrizal@gmail.com ya,

trims,salam kenal dari unair

College of Science qassim said...


Summer in qassim is hot but in winter it usually rains and weatheris beautiful.
Qassim & QU